Honda

Awhin Sanjaya Kembali Podium Bersama Honda CBR250RR

Di Baca : 2961 Kali

Praktis, sepanjang balapan, Awhin dan dua pebalap lain saling susul beberapa kali. Kondisi ini terus berulang hingga balapan berakhir. ”Saya sangat bersyukur dapat finish di pos ketiga dan mempersembahkan piala untuk tim AHRT. Saya akan berusaha lebih baik pada race 2 besok,” kata Awhin.

Pada race kali ini, AHRT juga menurunkan pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) lainnya, yakni Mario Suryo Aji dan M Adenanta Putra. Namun aksi kedua pebalap muda itu kurang berjalan mulus karena beberapa hal.

Adenanta misalnya, yang pada balapan kali ini memulai dari pos ke-20. Saat balapan, dirinya berada pada rombongan kedua, hingga menyodok ke posisi 14. Namun sayang, pada putaran keenam, Adenanta nyaris high side pada tikungan 9 dan nyaris keluar lintasan.

”Kondisi itu membuat posisi saya turun hingga ke-27. Namun akhirnya saya mencoba memperbaiki posisi dan finish di posisi 20. Saya akan berusaha lebih baik lagi pada race kedua besok. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Adenanta.

Sementara itu, di race pertama ini, Mario harus rela start di posisi ke-33 karena hasil kualifikasi yang kurang maksimal. Dia terjatuh (low side) di tikungan terakhir. Hasil akhirnya, Super Mario—julukan Mario Suryo Aji—finish di posisi ke-22.

Balapan kedua akan diselenggarakan Minggu (1/7/2018), mulai pukul 15.20 WIB, selama 12 putaran.(Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar