Pelantikan IKA Fisipol UIR

IKA Fisipol UIR Gelar Pelantikan Sekaligus Halal Bihalal

Di Baca : 2833 Kali

Selanjutnnya, Ketua IKA Fisipol UIR, Fikri Wahyudi Hamdani, S.Sos mengatakan, terima kasih kepada panitia pelaksana acara dan para tamu undangan yang telah turut hadir dalam acara ini.Insyaallah untuk program pertama kami, IKA Alumni Fisipol UIR akan membentuk beberapa IKA Alumni di setiap kabupaten kota yang ada di provinsi riau maupun luar provinsi riau.

Dan saat ini kita juga sudah menyiapkan surat mandatnya untuk pembentukan IKA Fisipol UIR di beberapa kabupaten kota di Riau," ucap Fikri di pekanbaru, sabtu (30/6/2018).

"Disini kami dari Fisipol UIR berharap nantinya Alumni kita bisa saling bahu membahu dalam membesarkan Almamater, karena Alumni adalah satu bagian yang sangat penting dalam perjalanan Fakultas Fisipol kedepannya," Ucapnya dia.

Ditempat yang sama Ketua YLPI Universitas Riau yang merupakan Alumni Fisipol UIR Dr. H. Nurman, M.Si. juga mengatakan, saya ucapkan selamat, dan saya menunggu program-program IKA Fisipol UIR, semoga untuk yang pertama kalinya dibentuk ini IKA Fisipol UIR dapat memberikan kontribusi yang baik bagi Universitas maupun Fakultas.

"Dan kemudian kami dari YLPI juga siap memfasilitasi bagi Alumni yang sudah strata S2 atau magister untuk bisa memberikan sumbangan ataupun ilmunya untuk S1 di Fisipol," ujar Dr H Nurman M.SI.(Adifa)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar