Loading...
Nobar Moto GP2018

Wow...Lantai Dua Resto & Hangout Taja Nobar Moto GP 2018 With Diler Honda Siak

Di Baca : 1712 Kali
Cefe Lantai Dua Resto & Hangout Siak taja Nobar Moto GP 2018 Jerman ( Adifa/ DetakIndonesia.co.id)

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Lantai Dua Resto & Hangout yang terletak di Jalan Raja Kecik Kabupaten Siak kembali memberikan apresiasianya kepada pelanggannya, berbagai menu khas dengan harga terjangkaupun di sajikan di Cafe tersebut.

Mulai dari fasilitas Nobar, Cafe tersebut juga menghadirkan stand pameran otomotif sepeda motor Brand Honda, yang di suport full Diler Honda Siak.

Seperti yang dijelaskan Owner Cafe Suriyanti kepada DetakIndonesia.co.id pada Jumat Malam (13/07/2018). Kegiatan Nobar Motogp 2018 yang kami sajikan merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan cafe.

"Kemudian, kita juga menyediakan Stand Pameran Otomotif Diler Honda Siak, di Nobar Moto Gp 2018 kali ini kita juga menyediakan Dorrprice dari Diler Honda Siak," papar owner cafe tersebut.

Cafe Lantai Dua Resto & Hangout tidak saja memiliki tempat yang strategis, namun juga didukung dengan berbagai macam fasilatas, kemudian mensajikan menu dengan harga yang sangat terjangkau, kemudian di Nobar Motogp 2018, dikabarkan, Pihak Diler Honda Siak juga memberikan kesempatan bagi pengunjung yang ingin memiliki Motor Honda idaman.

Salah satu Sales Counter Diler Honda Siak menambahkan," yaa mas, kita sediakan paket Dp special saat selama Nobar berlangsung, setiap  konsumen yang melakukan pembelian secara kredit, selain itu kita akan lakukan prosesnya lebih cepat," pungkasnya. (Adifa)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar