LIMA TAHUN TERTUNDA

Warga Perum BSD Cluster Bangun Musala

Di Baca : 7373 Kali
Ketua Pengurus  Pembangunan Musala Al Hidayah, Suhartono, SP MSi turut berperan dalam pembangunan Musala Al Hidayah Perum BSD Cluster Jalan Beringin Air Hitam Pekanbaru, dan melakukan pemotongan nasi tumpeng Minggu (15/7/2018).(Foto Ist)

Selain dari itu pengurus berharap bahwa musala yang dibangun dapat menjadi wadah toleransi dari warga perum yang memang berasal dari berbagai suku.

Camat Payung Sekaki  Zarman Chandra STP MSi dan Lurah Sungai Sibam H Lukman Hakim SP dalam arahannya menyampaikan hal yang sama dan mendukung pembangunan musala dan menyemangati warga agar musala dapat selesai secepatnya agar dapat dimanfaatkan untuk kegiatan Idul Adha dalam menyonsong ibadah Qurban selain itu Camat mengimbau agar warga dapat menjaga situasi kondusif dan toleransi. Di akhir sambutan Camat, Lurah dan Ketua OMS Payung Sekaki menyampaikan sumbangan dalam bentuk dana tunai dan bahan bangunan.

Pada acara tersebut, warga BSD Cluster juga mengundang dan menyantuni anak yatim di sekitar Sungai Sibam. Acara diakhiri dan ditutup dengan doa, foto bersama dan makan bersama.(*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar