Tinjauan lapangan

Anggota DPRD Siak Tinjau Langsung Pembangunan Renovasi Jembatan Di Kecamatan Mempura

Di Baca : 3336 Kali
Anggota DPRD Siak Tinjau Langsung Pembangunan Renovasi Jembatan Di Kecamatan Mempura

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Salah satu Anggota DPRD Siak Sujarwo langsung melakukan pengecekan lokasi pembangunan renovasi jembatan sebanyak tiga titik sekaligus. Pembangunan tersebut terletak di Kampung Benteng Hilir dan di Dusun Sungai Niur, kampung Koto Ringin Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Anggota DPRD Siak Sujarwo menjelaskan," Peninjauan langsung terhadap pembangunan renovasi tiga jembatan tersebut kita lakukan guna memastikan langsung kondisi terkini dilapangan,"ungkap sujarwo, Senin (23/07/2018)

"Jembatan yang direnovasi berada didua kampung, satu di Kampung Benteng Hilir dan dua jembatan lagi ada di Kampung Koto Ringin, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak. Untuk dana pembangunan renovasi tersebut bersumber dari dana swakelola Dinas PU Tarukim Kabupaten Siak APBD 2018.

"Kemudian, pembangunan renovasi jembatan yang kita tinjau tersebut ada ditiga titik. Renovasi jembatan yang dilakukan, kondisi awal jembatan tersebut tadinya menggunakan lantai kayu dan kondisinya sudah sangat mengkuatirkan saat dilintasi masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar