Reses

Ratusan Masyarakat Hadiri Reses Ke II DPRD Siak Tahun 2018

Di Baca : 2680 Kali
Reses Ke II Anggota DPRD Kabupaten Siak Tahun 2018 Sujarwo di Kampung Sungai Bayam, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten disambut hangat oleh ratusan masyarakat

Dikatakan Sujarwo," Hari ini kegiatan Reses Ke II Anggota DPRD Siak, pokok utama dari kegiatan kita dalam rangka meningkatkan Silaturahmi bersama masyarakat yang ada di Kampung Sungai Bayam, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah sekali, antusias masyarakat sangat tinggi sekali, bahkan ratusan masyarakat hadiri kegiatan Reses ini. Kemudian berbagai informasi bisa kita dapat dan bisa menjadi bahan kita dalam agenda disetiap pembahasan kedepan, terutama tentang bidang pembangunan, tentunya dengan tujuan kesemerataan pembangunan yang ada di Kabupaten Siak.

"Kegiatan Reses Ke II berlangsung kurang lebih 2 jam, dimana kegiatan Reses tersebut kita mulai pada pukul 14.00 WIb. tentunya dikegiatan Reses berikutnya kita berharap, masyarakat bisa hadir lebih banyak lagi, apapun informasi yang disampaikan masyarakat nantinya, bisa kita ambil sebagai bahan dalam pembahasan," tutur Sujarwo.

Masih kata Sujarwo," Reses II ini akan berlanjut pada Hari Selasa (31/07/2018) sekira pukul 14.00 WIB di Kampung Selat Guntung, kecamatan Sabak Auh, dan kita berharap dan menghimbau masyarakat untuk hadir dikegiatan tersebut," Ujar Sujarwo (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar