KASUS NARKOBA MENINGKAT

Lagi, Narkoba Rp45 Miliar Lebih Diamankan Polda Riau

Di Baca : 3676 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Drs Nandang MH dan jajaran gelar konferensi pers pengungkapan kasus narkoba senilai Rp45.750.000.000 di Mapolda Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat (3/8/2018).(Foto Humas Polda Riau)

Barang bukti pada kasus pertama 7 kg sabu dan 30.000 butir extacy dengan rincian 7 (tujuh) bungkus diduga sabu dalam bungkusan plastik hijau bertuliskan huruf China (berat bruto 7 kg), dimasukkan dalam tas hitam bertuliskan Lonsdel.

Selanjutnya 10 (sepuluh) bungkus diduga extacy, terdiri dari 5 (lima) bungkus warna merah muda berlogo camera dan  5 (lima) bungkus warna merah bata berlogo pinguin (jumlah bruto 10.000 butir) terbungkus plastik putih dan dimasukkan dalam tas hitam bertuliskan Lonsdel.

Lalu ditemukan juga 2 (dua) bungkus besar diduga extacy @ berisi 10 bungkus extacy warna merah muda berlogo camera yang terbungkus plastik bening/rapping, dimasukkan dalam kantong plastik putih dan dimasukkan ke dalam kotak kardus warna coklat lalu dimasukkan dalam kantong kantong plastik warna orange dan dimasukkan lagi dalam karung plastik warna putih serta diikat dengan tali (jumlah bruto 20.000 butir). Juga diamankan 1 (satu) unit Mobil Toyota Avanza warna hitam BM 1172 GA, 1 (satu) unit HP merk Samsung.

Kasus kedua dengan barang bukti 26 kg sabu dan 12.500 butir extacy dengan rincian 20 (dua puluh) bungkus diduga sabu dalam bungkusan plastik hijau bertulisan huruf China dimasukkan dalam tas hitam besar (berat bruto 20 kg). 10 (sepuluh) bungkus diduga extacy (5 bungkus warna merah muda berlogo camera dan 5 bungkus warna merah bata berlogo pinguin (jumlah bruto 10.000 butir).

Kemudian 3 (tiga) bungkus diduga sabu dalam kemasan teh China warna kuning bertuliskan Guanyinwang yang masing-masing di bungkus dengan plastik bening dan dimasukkan dalam tas ransel warna coklat (berat bruto 3 kg).

Ada juga 3 (tiga) bungkus diduga sabu dalam kemasan teh China warna kuning bertuliskan Guanyinwang yang masing-masing dibungkus dengan plastik bening, dimasukkan dalam tas kain warna hijau lalu dimasukkan lagi dalam kantong plastik merah dan dimasukkan dalam tas ransel warna coklat (berat bruto 3 kg).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar