Kepedulian

Masroni alias Robot Penuhi Permintaan Warga Buatan I Koto Gasib

Di Baca : 2275 Kali
Masroni alias Robot Penuhi Permintaan Warga Buatan I Koto Gasib, Kabupaten Siak (Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Mendengar permintaan warga Kampung Buatan I Kecamatan Koto Gasib untuk pengadaan net dan bola volley, hari ini Masroni penuhi permintaan warga, Minggu (5/8/2018).

Sekitar pukul 16.30 WIB, Masroni yang akrab dipanggil Masrobot (Robot) memberikan langsung bantuan untuk warga Kampung Buatan I Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Alhamdulillah meskipun nyicil ngusahainnya tapi sekarang sudah lunas, bersyukur sekali saya bisa membantu dan menyenangkan warga disini, ini adalah bentuk atau langkah awal usaha saya," ujar Masrobot kepada 

Ia mengaku bahwa permintaan masyarakat itu disampaikan kepada dirinya sewaktu mengunjungi kampung tersebut sekira dua minggu lalu. 

Masrobot ungkapan terimakasih atas dukungan dan do'a yang diberikan warga kepada dirinya. "Tadi itu ibu-ibu bahagia sekali, mereka mengaku selama ini sangat sulit untuk mendapatkan walau sekedar net ataupun bola volley. Saya juga tadi mendengar keluhan dan harapan pemuda terkait sulitnya memperoleh pekerjaan yang layak," pungkasnya.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar