Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 73

PDI-P Berikan Piagam Penghargaan pada Keder Senior

Di Baca : 2421 Kali
Ketua DPD PDI Perjuanagan Provinsi Riau, Rokhmin Dahuri di dampingi oleh Sekretaris DPD serta Kader yang mendapat piagam penghargaan

PEKANBARU, Detakindonesia.co.id -- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Riau,Pagi ini (17/08), menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73.

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman gelanggang remaja yang berada di jalan Sudirman Pekanbaru,yang diikuti seluruh kader partai seluruh Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Ketua DPD PDI Perjuanagan Provinsi Riau, Rokhmin Dahuri mengatakan, pelaksanaan upacara tersebut merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang setiap tahunnya rutin digelar seluruh DPD Partai se Indonesia.

"Ini suatu tradisi kita,sebagai salah satu negara maju dindunia, kita sebagai warga negara harus memperingati hari kemerdekaan kita,dari seluruh partai yang ada,cuma PDI P yang melakukan kebajiakn tradisi  upacaa ini. Dan semoga menjadi teladan partai-partai lainnya,"ujarnya kepada wartawan.

Sebagai salah satu partai yang ideologis dan modren di Indonesia, saat ini PDI Perjuangan akan mengedepankan teknologi digital disetiap program yang dibentuk partai yang dipimpin Megawati Soekarno Putri ini.

"Dengan mengedepankan teknologi digital,kita yakin dapat mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia,khususnya Provinsi Riau,"paparnya.

Dalam upacara tersebut, DPD PDI P Riau juga memberikan penghargaan bagi para kader-kader senior yang saat ini terus berkiprah membesarkan nama partai PDI P Di Riau.

"Sudah 50 tahun jadi kader PDI-P, saat ini saya menjadi salah satu Penasehat di partai. Kami para kader sangat bersyukur partai besar ini masih memperhatikan kami para kader-kadernya terdahulu, semoga Partai ini dapat kembali menjadi pemenang di Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,"ujar Yuniar Abdullah, salah seorang Kader senior DPD PDIP Riau. (Dhi)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar