#2019 Ganti Presiden

GMMK Riau Tuntut Keadilan Atas Persekusi Hj Neno Warisman

Di Baca : 2399 Kali
Puluhan ormas,LSM Dan BEM se Provinsi Riau, yang tergabung dalam gerakan masyarakat menuntut keadilan (GMMK)Riau, meminta kepada pihak yang berwenang untuk mengusut tuntas tindakan pereksekusi terhadap Hj Neno Warisman

PEKANBARU, Detak Indonesia -- Puluhan ormas,LSM Dan BEM se Provinsi Riau, yang tergabung dalam gerakan masyarakat menuntut keadilan (GMMK)Riau, meminta kepada pihak yang berwenang untuk mengusut tuntas tindakan pereksekusi terhadap Hj Neno Warisman yang telah berlangsung beberapa waktu yang lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua GMMK Riau, Yana Mulyana kepada rekan-rekan media dalam konfrensi pers yang berlangsung siang ini di mesjid Al-Fllah Darul Almuttakin, Pekanbaru.

Yana mulyana mengatakan, agar persoalan hukum tersebut tidak terulang kembali dinegri melayu,pihaknya meminta pihak terkait untuk mengusut tuntas tindakan prekseskusi terhadap Neno Warisman.

"Kami segenap pengurus GMMK menuntut pejabat yang berwenang yang terlibat dalam aksi preksekusi tersebut  untuk diberhentikan secara tidak hormat dan dari jabatannya,"ujarnya

Pihaknya menganggap, para pejabat yang terlibat dalam prekseskusi tersebut,tidak layak memimpin di Negri melayu.

"Kami juga meminta oknum bayaran yang melakukan penghadangan tersebut,seera diseret kepengadilan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,karna telah terbukti melakukan serangkaian tindakan pidana melawan hukum,"tuturnya. (Dhe)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar