TOYOTA

Toyota Resmikan 2 Outlet Baru Untuk Perkuat Pelayanan Di Area Industri

Di Baca : 2459 Kali
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata (kedua kiri) meresmikan outlet Toyota terbaru di Balaraja – Tangerang. Pembukaan outlet ini adalah Sebagai bukti komitmen memberikan Beyond Service kepada pelanggan. Dengan pembukaan outlet di Bala

JAKARTA, Detak Indonesia -- Sebagai bukti komitmen memberikan Beyond Service kepada pelanggan, Toyota memperluas jaringan resminya dengan membuka 2 outlet baru di wilayah Tangerang dan Bekasi. Dengan diresmikannya kedua outlet baru tersebut, Toyota sudah mempunyai total 324 outlet yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa peresmian outlet Tunas Toyota Balaraja - Tangerang, dan Tunas Toyota Bekasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan di wilayah tersebut.

"Kehadiran outlet ini diharapkan tidak hanya meningkatkan akses layanan Toyota kepada pelanggan, namun juga dapat memberi dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi secara regional," kata Henry, saat peresmian di Tunas Toyota Balaraja, Tangerang, pada Rabu, 29 Agustus 2018.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar