SEPTEMBER 2018, SPECIAL DEAL ADA DISKON RATUSAN JUTA

Agung Toyota Riau Helat Event Road To Toyota Expo 3 2018

Di Baca : 5509 Kali
Agung Toyota Riau kembali menggelar event Road to Toyota Expo 3 mulai diselenggarakan 19 hingga 23 September 2018 di Mal SKA Pekanbaru (foto atas). Jajaran Agung Toyota Riau foto bersama di lokasi venue Road to Toyota Expo 3 Mal SKA Pekanbaru, Rabu (19/9/

"Event Road To Toyota Expo 3 ini merupakan salah satu komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada customer setia Toyota, tentu harapan kami kepada customer yang ada di Riau bisa memanfaatkan moment ini, karena banyak sekali kemudahan yang akan diberikan kepada customer," jelas Himawan W Wardhana.

Ada DP Nol persen di acara ini dan bunga ringan, DP murah, palu gada diskon mulai Rp30 juta sampai ratusan juta rupiah. Mobil benar-benar baru stok masih ada seperti Innova dan lain-lain. Toyota apresiasi customer-customer yang loyal. Bulan September 2018 ini special deal.

Toyota Agung Riau di ajang ini juga melakukan cuci gudang memberikan kesempatan kepada customer untuk memiliki stok mobil 2016 dan 2017 yang kondisinya sangat baru seperti sedan Vios, Corolla Altis, dan lain-lain.

Toyota Agya

Target SPK di acara ini sebanyak 203 fokus pada penjualan Agya, Avanza, Alphard, dan Fortuner, Sienta, Yaris. Hingga saat ini Toyota menguadai market Riau sebesar 32,6 persen.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar