DIUMPAN DENGAN CEWEK

Pelaku Penggelapan Motor Ditangkap Sempat Duel dengan Pemilik Motor

Di Baca : 1529 Kali
Iskandar (duduk bawah) pelaku yang diduga menggelapkan motor Ari diamankan di Mapolsek Tampan Pekanbaru.(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pemilik motor di Jalan Bukit Barisan Kelurahan Tangkerang Timur Pekanbaru Riau, Ari sempat duel-berkalahi dengan pelaku penggelapan motor miliknya tersangka Iskandar di depan Hotel Sabrina Jalan HR Soebrantas Km 11 Panam sampai ke depan Perabot Selembayung Panam Pekanbaru sempat membuat macet lalu lintas, Selasa petang (25/9/2018).

Pelaku penggelapan motor milik Ari yakni Iskandar (22) baru keluar dari persembunyiannya setelah diumpan cewek oleh Ari melalui akun facebook Iskandar. Antara cewek dengan Iskandar chattingan dan janji bertemu di salah satu kamar hotel di Panam Pekanbaru. Saat ketemu cewek itulah Iskandar diamankan Ari dkk sempat duel adu pukul. 

Iskandar berupaya lari tapi dipegang kuat dan sempat digimbal sehingga berdarah muka pelaku. Saat duel itu datang seorang wartawan ikut melerai dan dipasangkan borgol kecil ke jempol pelaku lalu diboyong ke Mapolsek Tampan Pekanbaru.

Saat diinterogasi polisi di Polsek Tampan Pekanbaru, Iskandar mengaku ada mengambil dua motor dan dua ponsel. Atas kejadian ini Iskandar diamankan sementara di sel Mapolsek Tampan Pekanbaru selanjutnya dibawa ke Mapolsek Bukitraya karena tempat kejadian perkara (locus de likti) penggelapan motor di wilayah hukum Polsek Bukitraya Pekanbaru.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar