Bacaleg

Wartawan Senior di Siak ini Maju jadi Caleg di Pileg Periode 2019 - 2024.

Di Baca : 2828 Kali

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Dengan berlalu waktu. tidak terasa, sudah 18 tahun sudah Sang Wartawan ini mentuangkan hasil karya tintanya di media masa. Kini Saatnya Sang wartawan terpanggil hati nurani dengan niat untuk memperjuangan aspirasi masyarakat.

Kala ditemui awak media Detak Indonesia, sesosok Wartawan Efendinas yang saat ini Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPRD Kabupaten Siak maju Dari Partai PDIP Daerah Pemilihan Dapil Siak 1.No Urut 11, mengutarakan niatnya," Jumat 28 September 2018.

" Kenapa Bro Adifa, iya saya maju di Pileg Periode 2019 - 2024 tahun ini. Secara pribadi saya merasa terpanggil, dan Alhamdulillah saya sudah siap lahir dan bathin," ujarnya.

Diketahui, Selama ini Efendinas telah memperjuangan aspirasi masyarakat dan menyuarakan aspirasi masyarakat melalui karya jurnalistiknya selaku Wartawan di salah satu media masa yang ada di Provinsi Riau, dengan wilayah liputan Kabupaten Sik.

Efendinas menambahkan," Jika nanti Allah SWT memberikan keputusan dan saya dipercayai  masyarakat kabupaten Siak. Insya Allah, Saya bisa duduk di Dewan, semua yang saya lakukan adalah untuk mewujudkan perubahan nyata, dalam menerima aspirasi masyarakat kedepannya," pungkasnya. 

Selaku perwakilan Rakyat yang duduk di Parlemen, Efendinas akan tetap mengunakan kekuatan media masa untuk memperjuangkan nasib masyarakat, dan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa melihat Golongan, Ras, dan Suku. Selain itu, Ia juga siap memperjuagkan aspirasi Wartawan yang ada di Kabupaten Siak.

Tidak cukup sampai disitu, salah seorang Tokoh masyarakat Siak H Makmur yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Siak sempat di mintai keterangannya tentang sepak terjang Sang Wartawan Efendinas.

" Kenapa dek, Saya kenal dengan beliau meskipun tidak begitu dekat, paling tidak kita tahulah gimana kesehariannya selaku Wartawan yang ada di Kota Siak," sebut H Makmur.

"Selaku diri pribadi dan selaku Tokoh Masyarakat Siak, langkah serta keputusan yang saudara Efendinas menjadi salah Calon anggota DPRD Siak Dari Partai PDIP Dapil Siak 1 tentunya sangat kita Apresiasi tentunya.

" Selama saya kenal dengan saudara Efendinas ini, orang cukup baik, ulet dan pekerja keras orangnya, dan selain itu, orangnya cukup supel dan bersahabat tanpa ada memilah milih siapa yang akan dia kenal. moga Ia sehat selalu dan diberikan kemudahan dalam segala urusannya. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar