Bantuan CSR Agung Toyota Riau

Agung Toyota Riau. Serahkan Bantuan CSR Dua Gerobak Sampah di Dua Kelurahan

Di Baca : 5692 Kali
Agung Toyota Riau Serahkan Bantuan CSR Berupa Dua Unit Gerobak di Dua Kelurahan yang ada Di Kota Pekanbaru, Riau.(Adifa Detak Indonesia)

p>Marketing Communication Agung Toyota Andi Handayana menjelaskan," Kegiatan kita pada hari ini, penyerahan langsung bantuan CSR dari Agung Toyota dan Veloz Community, jenisnya Gerobak Sampah.

 

Andi Handayana Foto Bersama Selapas Penyerahan CSR Agung Toyota Riau

"Penyerahan bantuan Gerobak Sampah  tersebut kita juga didampingi Andi selaku ketua velozity chapter riau dan Iwan selaku Sekretaris velozity chapter riau, untuk lokasi penyerahan kita lakukan di dua kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru Riau, satu di Kelurahan Tangkerang Labuai dan satunya lagi di RW 08 Kelurahan Meranti Pandak kota Pekanbaru Riau," jelasnya.

Masih Kata Andi, Penyerahan bantuan ini sudah kita lakukan secara simbolis pada acara Anniversary Ke III Velozity di Alam Mayang, dan tentu kita dari pihak Agung Toyota Riau berharap, bantuan yang kita serahkan berupa Gerobak Sampah bisa bermafaat," tutur Andi Handayana selaku yang mewakili Agung Toyota Riau. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar