BERTAHUN-TAHUN DIBIARKAN

CPO Ilegal Riau Mengalir ke Medan dan Malaysia !

Di Baca : 15229 Kali
Truk tanki CPO nampak sedang 'kencing' CPO di kawasan jalan lintas utara antara Riau-Sumut melintas di Kandis-Duri-Dumai Riau yang tiap tahunnya dibiarkan.
 
Hasil investigasinya selama ini melihat, aktivitas penampungan CPO Ilegal semakin marak di Dumai. Penampungan CPO Ilegal di Puncak Kecamatan Bukit Kapur, Dumai setidaknya ada 12 titik lokasi penampungan CPO Ilegal, yang terbanyak di kecamatan Bukit Kapur 6 titik, di susul Dumai Barat 2 titik, Sungai Sembilan 2 titik, Dumai Kota 2 titik.
 
Pantauan di lapangan yang ia lakukan untuk wilayah Kota Dumai yang terbesar penampungan CPO disinyalir milik 'Raja' di area puncak di kecamatan Bukit Kapur, lalu di duga milik 'Manurung' di Bukit Timah Kecamatan Dumai Barat.
 
Biasanya para pelaku penampung dan penadah CPO ilegal ini memanggil supir truk yang melintas di jalan raya, dan ada juga yang sudah langganan agar masuk ke dalam gudang penampungan, terang Darmawi. Area tempat mafia CPO Ilegal ini sangat mudah dilihat, aparat hukum tahu ini karena di depan lokasi penampungan didirikan pos di pinggir jalan raya.
 





[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar