Sport Motoshow 2018

Mantap, Capella Honda Kembali Menggelar Honda Sport Motoshow 2018

Di Baca : 2431 Kali
Foto Bersama Saat di Boot event Motoshow 2018 di SKA Mal Pekanbaru(Adifa Detak Indonesia)
p>Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Riau menambahkan, selama kegiatan ini kami mengadakan pameran penjualan dengan berbagai program menarik yang bisa dinikmati 
langsung oleh konsumen. 

Kami menyediakan special program bagi yang ingin mengupgrade sepeda motornya ke CBR250RR dengan discount sebesar 5.5 juta rupiah, dan special program untuk type CB150 Streetfire dan CBR150 R dengan subsidi sebesar 1.1 juta rupiah. 

Program ini berlaku selama periode event (24-28 Oktober 2018) konsumen juga mendapatkan extra subsidi sebesar 200 ribu rupiah + Voucher belanja senilai 150 ribu rupiah. Khusus untuk 20 pembeli pertama type sport selama periode program juga mendapatkan Jacket Racing Honda. 

Selain itu, untuk pembelian selama periode program kami juga memberikan potongan angsuran hingga 31 ribu rupiah untuk all type selain sport.Pengunjung juga dimanjakan dengan promo pembelian aksesoris dan apparel Honda, serta booth Honda Genuine Parts. 

Untuk melengkapi kemeriahan acara ini juga akan ada special performance dari musisi papan atas Sandy Sandoro dan dihadiri oleh musisi Jazz lainnya diantaranya Indro Hardjodikoro & Friend, Eri Bob & Geliga, Rino Dezapaty & The Syndicate, Agoes S Alam Project dan Chip Trio yang akan semakin memeriahkan kegiatan ini.

Dengan adanya event ini kami berharap, kami dapat memberikan pengalaman yang baru kepada konsumen untuk mengenal lebih dekat varian motor Honda Sport dan memberikan kesan berkendara yang nyaman dan menyenangkan, juga dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar