Sosialisasi MRSF 2019

Jelang Acara Puncak MRSF 2019, Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Taja Sosialisasi di SMP 6 Rumbai

Di Baca : 1806 Kali
Kegiatan yang dipimpin Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita menjelaskan," Kegiatan kita hari ini bersama para siswa-siswi SMP 6 Negeri Rumbai, merupakan salah satu rangkaian jelang acara puncak event MRSF 2019 yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 Fe

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Menjelang acara puncak Millennial Road Sefety Festival (MRSF) 2019. Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau terus melakukan kegiatan Kampanye keselamatan Berlalu Lintas dan mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival, Jumat 15 Februari 2019.

Kali ini, Kegiatan sosialisasi tersebut berlangsung di SMP 6 Negeri Rumbai, Kota Pekanbaru, sebanyak 1053 siswa dan siswi serta 87 Para guru dan tata usaha SMP 6 Negeri Rumbai juga mengikuti kegiatan sesialisasi MRSF 2019 tersebut.

Dari pantauan di lokasi kegiatan, antusias para  siswa dan siswi, para guru serta tata usaha SMP 6 Negeri Rumbai terlihat cukup tinggi. 

Kegiatan yang dipimpin Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita menjelaskan," Kegiatan kita hari ini bersama para siswa-siswi SMP 6 Negeri Rumbai, merupakan salah satu rangkaian jelang acara puncak event MRSF 2019 yang akan di selenggarakan pada tanggal 24 Februari 2019," tuturnya.

"Kemudian hari ini kita juga mengkampanyekan keselamatan tentang tata tertib berlalulintas. Alhamdulillah para siswa dan siswi cukup antusias, dan kegiatan berjalan sukses," jelas AKBP Elvanis Lavita.

Saat Yel yel pelopor keselamatan berlalu lintas yang diperagakan AKBP Elvanis Lavita para siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan tersebut tampak bersemangat.

Ditlantas Polda Riau khususnya Subdit Dikyasa berharap, tujuan mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dan sosialisasi event  Millenial Road Safety Festival berharap agar para siswa dan siswi yang merupakan kaum Millenial dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dengan tujuan utama dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas secara dini. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar