Antusias Kaum Millenial.

Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau Gelorakan MRSF 2019.

Di Baca : 2556 Kali
Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita Sambangi Universitas Riau

Laporan Adifa Detak Indonesia

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau  AKBP Elvanis Lavita bersama Tim kembali sukses menggelar kegiatan Kampanye keselamatan Berlalu Lintas dan mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival dan Safety Riding kepada mahasiswa Universitas Riau.

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung di Aula Rektorat Universitas Riau Jl. HR Subrantas Pekanbaru. Dikegiatan tersebut di ketahui, sebanyak 380 orang para Dosen, Staf dan Mahasiswa mengikuti kegiatan tersebut, tidak itu saja antusias yang mengikuti kegiatan tersebut cukup tinggi.

"Ini kegiatan kita yang kesekian kalinya  menggelar kegiatan kampanye keselamatan berkendara bersama Universitas Riau, Alhamdulillah antusias cukup tinggi. Ujarnya Elvanis, Jum'at 22 Februari 2019.

"Kegiatan berlangsung pada hari Kamis (21/02) pada pukul 09.00 selesai sekira pukul 12.00 WIB dan acara di hadiri langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahahasiswaan Kerjasama Alumni Fakultas Teknik Universitas Riau Dr. Azridjal. Acara kampanye berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,"ujarnya.

Pantauan di lokasi kegiatan, Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita yang didampingi Kasi prasja Kompol Robet Arizal, S.Sos, Kasi Sarang Kompol Rustam, Aipda Mia Leoni, S.Sos, Penata Ali Muzar dan Pengatur Darfin sipahutar 

Usai pemberian materi kampanye tentang keselamatan dan sosialisasi Millenial Road Sefety Festival 2019. yang disampaikan oleh Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita. Pihaknya juga melakukan pemberian hadiah berupa helem SNI kepada mahasiswa yang mengajukan pertanyaan dan membagikan kupon doorprize MRSF sebanyak 380  lembar.

Adapun tujuan dan diharapkan kepada mahasiswa yang merupakan kaum Millenial  dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas baik dirumah,dikampus maupun dijalan raya untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum serta dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar