Loading...
Kopdar Akbar Innova Community 2019

Breaking News : Hari ini, 10 Member Innova Community Go Palembang 

Di Baca : 327 Kali
Pihak Menajemen Agung Toyota melakukan pelepasan 10 Member Innova Community di Agung Toyota SM Amin Kota Pekanbaru - Riau.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- PT. Toyota Agung melepas 10 Member Innova Community Riau untuk mengikuti Kopdar Se-Sumatra di Palembang.Acara dilaksanakan di Showroom PT Agung Toyota Jalan M Yamin, Rabu 6 Maret 2019. 

Kegiatan Pelepasan dihadiri oleh Dicky Prihandani selaku ketua Innova comunity capter Riau dan Deputi Regional Maneger Riau Aulia Muhammad.

Dikatakan Dicky  " Seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini tuan rumah di Palembang Sumatra Selatan, hari ini  jam 17.00 WIB ini kita langsung  berangkat, Insha Allah Jumat Siang sudah tiba di Palembang "terang Dicky .

Kopdar Innova community ini merupakan event tahunan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari 8-9 Maret 2019. Hari pertama kegiatan amal di Pulau Kamaro dan dilanjutkan kegiatan amal di Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Banyu Asin.

Selama ini, PT Agung Toyota selalu memberikan support terhadap kegiatan Innova Comunity yang telah berdiri sejak 2017. Membantu dalam masalah dana serta memfasilitasi tempat. Kami bersyukur PT Agung selalu mensuport setiap kegiatan kita semoga kedepannya kerjasama kita terus berlanjut.

Dicky menjelaskan, untuk member di Riau sendiri sebanyak 67 Anggota, sementara yang ikut serta  berangkat ke Palembang 10 member. 

Sementara, Deputi Regional Maneger Riau dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Comunity ini memberi nilai-nilai positif, bukan sekedar ngumpul, selalu melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat dimasyarakat. 

Diharapkan juga, selama perjalanan selalu tertib aturan semoga aman selama perjalanan menuju palembang dan acara berjalan dengan sukses.(ADEK)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar