Loading...
Untuk Program Adiwiyata

PT Ivomas Tunggal Bantu SMP Negeri 7 Kandis

Di Baca : 128 Kali
Mewakili PT Ivomas Tunggal Manager Kebun Ujung Tanjung Edi melalui KTU Lucky Nugraha Tarigan bersama Asisten CSR Sofwan Adli Ahmad menyerahkan bantuan material bangunan dan tanaman untuk SMP Negeri 7 Kandis, Kabupaten Siak, Riau, diterima Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis Dra Nurnaini, Jumat (5/4/2019). (Hendi wijaya, Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Dalam mendukung program Adiwiyata pada sekolah maka PT Ivomas Tunggal kebun Ujung Tanjung menyerahkan bantuan material bangunan dan tanaman untuk sekolah SMP Negeri 7 Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (5/4/2019).

Pada kesempatan tersebut mewakili PT Ivomas Tunggal Manager Kebun Ujung Tanjung Edi melalui KTU Lucky Nugraha Tarigan bersama Asisten CSR Sofwan Adli Ahmad mengatakan, bantuan material bangunan dan tanaman seperti dua kloset jongkok, lima sak semen dan sepuluh pohon tanaman bunga pucuk merah sedangkan tanaman buah-buahan lima belas batang serta satu truk janjangan kosong tersebut diserahkan untuk sekolah SMP Negeri 7 Kandis yang melaksanakan program kegiatan Adiwiyata.

Bantuan yang sudah diberikan untuk SMP Negeri 7 Kandis sesuai dengan permintaan pihak sekolah untuk melaksanakan program kegiatan Adiwiyata dan itu merupakan perhatian dan keperdulian serta dukungan perusahaan kepada dunia pendidikan terkhusus sekolah sekitar lingkungan perusahaan.

"Pada kesempatan ini bantuan yang telah diserahkan kiranya dapat bermanfaat bagi pihak sekolah SMP Negeri 7 Kandis dalam melaksanakan program perencanaan pembangunan toilet sekolah maupun penghijauan di lingkungan sekolahnya," kata KTU Ujung Tanjung Estate.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis Dra Nurnaini juga mengatakan,  pihaknya telah menerima bantuan berupa material bangunan dan tanaman dari perusahaan Kebun Ujung Tanjung ini.

"Alhamdulillah hari ini kami SMP Negeri 7 Kandis mendapat bantuan dari Kebun Ujung Tanjung dan bantuan tersebut berupa material bangunan dan tanaman yaitu kloset jongkok,semen, tanaman bunga pucuk merah serta tanaman buah-buahan dan satu truk janjangan kosong, seperti bantuan ini memang sangat diperlukan oleh pihak sekolah. Jadi sebagai Kepala sekolah Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Ivomas Tunggal ataupun yang mewakili melalui Kebun Ujung Tanjung," tutup Kepsek.

Disaat penyerahan bantuan kloset, semen, tanaman bunga pucuk merah dan tanaman buah-buahan serta 1 truk janjangan kosong di Kantor Kebun Ujung Tanjung disaksikan oleh, Kepala sekolah SMP Negeri 7 Kandis, Dra Nurnaini, Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Kandis bersama sejumlah guru, KTU Ujung Tanjung Estate Lucky Nugraha Tarigan dan Asisten CSR Kebun Ujung Tanjung Sofwan Adli Ahmad.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar