Loading...
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan

ASN Harus Menjaga Netralitas, Masyarakat Gunakanlah Hak Pilih di Pemilu 2019.

Di Baca : 172 Kali
Foto Ketua DPRD kabupaten Siak Indra Gunawan Berserta Istri

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE menghimbau kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya dalam Pemilihan Legislatif, Presiden & Wakil Presiden Pemilu 2019 ini. 

Tidak itu saja Ketua DPRD Kabupaten Siak juga menegaskan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga netralitas dengan harapan terciptanya Pemilu yang Damai, Tertib dan berkeadilan.

"Selaku Ketua DPRD Kabupaten Siak kembali kami menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Siak agar memberikan hak pilih dalam pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019 ini" ujar Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan kepada awak media Detak Indonesia.

"Kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap menjaga Netralitas, agar terciptanya Pemilu yang Damai Tertib dan berkeadilan" imbuhnya.

Selain menghimbau masyarakat yang ada di Kabupaten Siak, Indra Gunawan juga meminta masyarakat agar menciptakan Pemilu 2019 yang Damai, serta menjaga ketertiban di tengah masyarakat.

"Dalam pemilihan di pesta Demokrasi Pemilu 2019 ini perlu kami sampaikan kepada masyarakat, hak pilih menentukan kebijakan ekonomi bangsa Indonesia di lima tahun ke depan, jangan lupa kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban" ucap Indra Gunawan.

Dari pada itu, Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan berharap kepada masyarakat agar mengunakanlah hak pilihnya agar apa yang diharapkan masyarakat itu sendiri bisa memberikan yang terbaik untuk masa yang akan datang. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar