Loading...
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi

Tekan Laka & Macet di Lintas Barat, Satlantas Polres Kampar Lakukan Patroli Rutin

Di Baca : 441 Kali
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik Idul Fitri agar melakukan istrahat bila lelah di Pos Pam Satlantas Res Kampar yang telah di sediakan.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Kampar, Detak Indonesia -- Kasat lantas Polres Kampar AKP Fauzi terus melakukan pemantauan jalan lintas barat ( Sumbar - Riau ) guna memberikan pelayanan terbaik terhadap pengendara. Untuk memenuhi kesiapsiagaan pelayanan kepada masyarakat tiga Pos Pam didirikan oleh Satlantas Polres Kampar.

"Sepanjang jalan lintas barat kita mendirikan tiga Pos Pam agar bisa mempermudah kita untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan Mudik Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 ini" ujar AKP Fauzi, Mingu 02 Juni 2019.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi meninjau lokasi rawan laka dan meminta pengendara mengontrol laju kendaraan.

Sementara itu. Pantauan di lapangan terlihat beberapa Spanduk Himbauan Keselamatan di pasang oleh Personel Satlantas Kampar dengan harapan, pengendara agar tetap waspada dan mengutamakan keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya. 

"kita juga melakukan patroli di wilayah rawan laka dan rawan macet dengan tujuan lalu lintas tetap berjalan lancar aman dan tertib serta terkendali, kegiatan selanjutnya kita juga memasang beberapa titik spanduk keselamatan di tempat yang strategis agar mudah di baca pengendara yang melintas dengan harapan pengendara bisa memahami dan tidak melakukan aktivitas berkendara secara ugal-ugalan" terangnya.

Adapun peningkatan lalu lintas di wilayah barat hingga malam ini mencapai 50 persen. Namun Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi menyebutkan, sejauh ini jalan lintas barat aman dan lancar serta terkendali.

"Sejauh ini jalan lintas barat (Sumbar-Riau) aman dan lancar, peningkatan pengendara hingga malam ini berkisar 40 persen, kita prediksi peningkatan akan terjadi di hari Senin dan Selasa, kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik kita Himbau agar tetap waspada dan berhati-hati saat melakukan aktivitas berkendara saat mudik" harap AKP Fauzi. 

Yang perlu di ingat sebelum melakukan aktivitas berkendara mudik kontrol laju kendaraan, cek unit pastikan kondisi kendaraan sehat, kondisi ban mobil,surat diri dan surat kendaraan" tutupnya kasat Lantas yang Polres Kampar AKP Fauzi. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar