Loading...
AKP Anindhita Rizal SH SIK

Tekan Lakalantas, Berikut Himbauan Kasat Lantas Palelawan Kepada Pemudik

Di Baca : 127 Kali
Kasat Lantas Polres Palelawan AKP Anindhita Rizal SH SIK terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik lebaran

Laporan Adifa Detak Indonesia 

Palelawan, Detak Indonesia -- Kapolres Palelawan AKBP Kaswandi SIK yang didampingi Kasat Lantas Palelawan AKP Anindhita Rizal SH SIK kembali menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019, Minggu (02/06/2019).

Selain itu. Himbauan juga di sampaikan kepada seluruh pengendara yang melintasi jalan wilayah hukum Satlantas Polres Palelawan agar pengemudi Bus angkutan, Pribadi maupun pengendara roda dua agar tetap berhati-hati dan mengontrol laju kendaraan. 

Kasat Lantas Polres Palelawan AKP Anindhita Rizal SH SIK mendampingi Kapolres Palelawan AKBP Kaswandi SIK dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang hendak melakukan mudik.

"Untuk intensitas Ranmor yang melewati Kabupaten Pelalawan baik dari Pekanbaru menuju Inhu dan sebaliknya masih lancar dan terdapat mengalami peningkatan volume ranmor dari hari sebelumnya berkisar 45 persen, namun hingga kini masih berjalan tertib dan lancar dan belum ada peningkatan yang signifikan" terang AKP Anindhita Rizal.

Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melintasi jalan lintas timur khususnya di wilayah hukumnya. Satlantas Polres Palelawan mendirikan Pos Pam sebanyak tiga titik yang terletak Sikijang, Pos Pam 55 dan Pos Pam di Lubuk Terap dan sedangkan untuk mengatasi macet di titik keramaian Satlantas Polres Palelawan juga mendirikan Pos Yan di Ramayana Palelawan.

Kasat Lantas Polres Palelawan AKP Anindhita Rizal SH SIK Foto Bersama Jajaran saat hendak melakukan Patroli OPS Ketupat Muara Takus 2019.

"Kita memiliki 4 Pos yang terdiri dari tiga Pos Pam dan satu Pos Yan, dan tiga Pos Pam Satlantas kita berikan fasilitas kesehatan dan Dr jaga agar masyarakat yang mengalami kelebihan bisa memanfaatkan Pos Pam kita guna cek kondisi fisiknya, kepada masyarakat silahkan mampir di Pos Pam yang telah kita sediakan" Himbauannya.

Tidak sampai di situ saja, Kasat Lantas Polres Palelawan AKP Anindhita Rizal SH SIK juga menghimbau kepada yang hendak melakukan mudik Idul Fitri agar melakukan cek unit kendaraan terlebih dahulu sebelum melakukan aktivitas.

"Kami himbau kepada para sekuruh pengendara yang akan mudik agar berhati hati dan menekan laju kendaraan di jalan, bila lelah agar segera istirahat dan jangan memaksakan diri, check kesehatan anda serta check kelengkapan kendaraan anda agar anda selamat sampai tujuan" pungkasnya. 

Sedangkan titik rawan laka yang perlu di waspadai oleh pengendara khusus di wilayah hukum Satlantas Polres Palelawan salah satunya adalah daerah sekitar Kecamatan Bandar Sikijang, Kecamatan Pangkalan kuras, dan Kecamatan Ukui. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar