Satu operator dan alat berat tertimbun

Jalan Sumbar-Riau Longsor

Di Baca : 3847 Kali
Tanah longsor di batas jalan lintas Sumbar-Riau di Tanjungbalit Pangkalan Km 186 Rabu (7/8/2019) satu operator alat berat dan alat berat tertimbun longsor. (foto istimewa)

Tanjungbalit, Detak Indonesia-Jalan lintas Sumbar-Riau longsor Rabu (7/8/2019).

Petugas melaporkan Giat Patroli Unit Turjawali Sat Lantas Polres 50 Kota diipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Apriman Sural SH dengan empat orang personil Unit Turjawali Sat Lantas Polres 50 Kota Sumbar menuju Wilayah Hukum Polsek Pangkalan mengunakan Mobil Toyata Hilux PoL III-1119-40. 

Sekira pukul 13.10 WIB petugas menuju arah batas Sumbar- Riau sesampainya di Rumah Makan Pak Lek sekira pukul 13.30 WIB masyarakat melaporkan telah terjadi bencana lonsor di Jorong Panang Nagari Tanjung Balit Kecamatan Pangkalan tepatnya di KM 186 Padang-Pekanbaru di lokasi rencana akan dibangun jembatan.

Akibat kejadian tersebut satu orang operator dan satu unit alat berat tertimbun materil lonsor dan badan jalan utama Sumbar-Riau juga tertimbun Lonsor. Untuk jalan utama sudah dilakukan pemindahan materil sehingga arus lalin bisa dilewati dengan sistem buka tutup. Sedangkan untuk evakuasi korban sudah dilakukan.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar