Satlantas Polres Siak Donor Darah

Meriahkan HUT Polantas ke 64 Satlantas Polres Siak Gelar Donor Darah

Di Baca : 3044 Kali
Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK mendonorkan darah nya dalam rangka memeriahkan HUT Polantas Ke 64 Polres Siak Tahun 2019

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Satlantas Polres Siak bersama PMI Kabupaten Siak menggelar donor darah. Kantong darah yang terkumpul akan diserahkan ke PMI Kabupaten Siak (18/09/2019). Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polres Siak yang  diikuti anggota Satlantas Polres Siak.

"Dalam kegiatan donor darah ini tidak saja di ikuti anggota Lantas Polres Siak tetapi juga ada pejabat utama Polres Siak. Giat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sosial kita kepada masyarakat melalui peran serta PMI Siak, dan ini merupakan kegiatan rangkaian memeriahkan HUT Polantas Ke 64 Tahun 2019 di Polres Siak" ucap Kasat Lantas itu. 

Lebih lanjut AKP Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK menyebutkan, sebelum darah para personel di sedot petugas PMI Siak, terlebih dulu mengisi formulir, pengecekan tensi darah, pengecekan Hb selanjutnya pengambilan darah, kemudian darah tersebut diserahkan ke PMI Siak untuk kemanusiaan.

"Harapan kita melalui donor darah bisa memenuhi kebutuhan darah saat ini di PMI Siak, dimana nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai darah yang tersedia di PMI Siak. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat" tutur AKP Birgitta yang juga ikut mendonorkan darah nya. 

Dari amatan di lokasi donor darah, PJU Polres Siak serta personel Satlantas Polres Siak begitu antusias mengikuti kegiatan donor darah tersebut, kegiatan donor darah Satlantas Polres Siak bersama PMI Siak berjalan sukses. (Dl)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar