Loading...
BM Agung Toyota SM Amin Nellyta.

Berikut Kemeriahan Aniversary KE III TAC Chapter Pekanbaru

Di Baca : 569 Kali
BM Agung Toyota SM Amin Nellyta memberikan ucapan dan sepatah kata kepada semua Komunitas yang Hadi di Kegiatan Aniversary KE III TAC Pekanbaru.

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pada tanggal 29 September 2019 tepatnya Hari Minggu. TAC Capter Pekanbaru kembali mendulang sukses dalam merayakan Aniversary yang KE III Tahun 2019. Kegiatan yang disponsori langsung Agung Toyota SM Amin sontak menjadi perhatian Publik. Dimana lokasi kegiatan di Wisata Alam Mayang Kota Pekanbaru, Riau. 

"Alhamdulillah. Acara Aniversary TAC Capter Pekanbaru KE III Tahun 2019 berjalan meriah, bahkan kegiatan dihadiri langsung oleh Ibu Nellyta selaku Pimpinan Agung Toyota SM Amin yang didampingi beberapa Staf jajaran nya" Ucap Ketua TAC Pekanbaru M Raihan. 

Dari pengamatan di lokasi kegiatan Aniversary TAC Capter Pekanbaru. Beberapa club mobil yang ada di pekanbaru juga turut hadir, selain itu juga tampak TAC dari Chapter Padang, Medan, Jambi.

Dari penjelasan Pimpinan Agung Toyota SM Amin Nellyta. "Adapun tujuan kami mengundang sesama club mobil di Pekanbaru supaya sebagai club kita bisa saling kenal, akrab serta solid sesama club yang ada di Pekanbaru ini" singkat Nellyta. 

Di Hari Aniversary Ke III Tahun 2019 ini. TAC Chapter Pekanbaru mengusung tema dalam "SEMANGAT KEBERSAMAAN" dengan mengedukasikan dengan dan konsep kembali ke alam.

Ketua TAC Pekanbaru M Raihan menambahkan.
"Saya selaku Ketua TAC Chapter Pekanbaru selaku yang mewakili semua pengurus dan anggota club mengucapkan Terimakasih kepada sponsor, yaitu Agung Toyota SM Amin Pekanbaru, GULF serta Hendra BAN Pekanbaru" tukasnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar