Bantuan CSR Agung Toyota Riau

Agung Toyota Riau. Serahkan Bantuan CSR Dua Gerobak Sampah di Dua Kelurahan

Di Baca : 5682 Kali
Agung Toyota Riau Serahkan Bantuan CSR Berupa Dua Unit Gerobak di Dua Kelurahan yang ada Di Kota Pekanbaru, Riau.(Adifa Detak Indonesia)

Laporan Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dalam rangka memperingati Anniversary Velozity Ke III, berbagai rangkaian kegiatan di helat Agung Toyota bersama Komunitas Velozity Riau, salah satunya pemberian bantuan CSR berupa Gerobak Sampah yang dibagikan di dua kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru Riau, Kamis 18 Oktober 2018.

Pemberian bantuan CSR Agung Toyota Riau secara simbolis telah dilakukan beberapa bulan lalu tepatnya di bulan Agustus 2018 saat kegiatan Anniversary Velozity dihelat di Alam Mayang, lokasi tersebut salah satu tempat wisata yang ada di kota Pekanbaru, Riau. Sedangkan penyerahan secara langsung diberikan Agung Toyota Riau pada hari ini. 

Penyerahan Bantuan CSR Berupa Gerobak Sampah di Salah Satu Kecamatan di Kota Pekanbaru Riau.

Marketing Communication Agung Toyota Riau Andi Handayana mengutarakan kepada Awak Detak Indonesia, Penyerahan bantuan CSR Agung Toyota Riau berupa Gerobak Sampah di serahkan di dua Kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru, Riau, yang berlangsung pada hari ini.

Bantuan pertama diserahkan langsung Oleh Agung Toyota melalui Marketing Communication Agung Toyota Riau kepada Joko Arif Santoso SSTP selaku lurah Tangkerang Labuai Kota Pekanbaru. Sedangkan Gerobak Sampah kedua diserahkan kepada Ketua RW 08 Abu Hasan Azhari selaku yang mewakili Kelurahan Meranti Pandak, Kota Pekanbaru.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar