Sat Polair Polres Siak

Meriahkan HUT POLAIR KE 69 inilah Rangkaian Giat Sat Polair Polres Siak

Di Baca : 4089 Kali
Beginilah kegiatan Sat Polair Polres Siak dalam rangka memeriahkan HUT Polair Ke 69 Tahun 2019.

Laporan Adifa.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK melalui Kasat Polair Polres Siak AKP April. Pada hari ini kembali sukses melaksanakan dua kegiatan bersama Personel Polair Polres Siak, Kamis 14 November 2019. 

Dalam rangka memeriahkan kegiatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Polair Ke 69 Tahun 2019. Polair Polres Siak menggelar kegiatan gotong royong bersama dalam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di salah satu Masjid di wilayah Polair Polres Siak. 

AKP April menjelaskan" pagi ini kita melaksanakan kegiatan gotong royong bersama di salah satu Masjid yang ada di wilayah hukum Polair Polres Siak. Gotong royong merupakan salah satu program Baksos kita di Polair ini" sebutnya. 

Tidak itu saja, Polair Polres Siak juga melaksanakan kegiatan Anjangsana yang juga merupakan rangkaian kegiatan HUT Polairud Ke 69 Tahun 2019. Serta menyambangi Panti Asuhan Yatim Piatu Assidiqiyah yang ada di Kampung Dalam Jl. DR. Sutomo Kel. Kampung Dalam Kec. Siak Kab. Siak.

Iya mas kita juga melakukan kunjungan ke salah satu Panti Asuhan dan Alhamdulillah kita di sambut hangat oleh pihak pengurus Panti Asuhan serta anak-anak yang ada di panti tersebut, ke depan tentunya kita akan terus meningkatkan silaturahmi ini kepada seluruh lapisan masyarakat agar silaturahmi Polri dengan masyarakat lebih baik lagi" jelas Kasat Polair Polres Siak itu. 

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kasat Polair Polres Siak AKP April dan Personel SAT Polair Jajaran Polres Siak. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Panti Asuhan Bachtiat M.pd, Pengasuh Panti Asuhan Rais serta Bhayangkari Satpolair Polres Siak.
 
Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB berjalan Sukses dan selama kegiatan situasi berjalan kondusif. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar