Loading...
Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Ernie Agung Setya

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Jelajahi Kota Siak Dengan Bersepeda

Di Baca : 672 Kali
Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Ernie Agung Setya berfoto bersama di Depan Istana Siak

Laporan Adifa.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya beserta Rombongan ke Kota Kabupaten Siak tidak saja mendapatkan sambutan hangat Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK Serta Ketua Bhayangkari Cabang Siak.

Namun, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya itu juga mendapatkan sambutan hangat dari Ibu Endang Kurnita, SE istri Ketua dan Ibu Aghiniya Giana Pradatidina Istri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak.

Kunjungan Rombongan Ketua Bayangkari Daerah Riau Ibu Ernie Agung Setya tersebut salah satu kegiatan rutin, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk membangun silaturahmi bersama Polres jajaran Polda Riau serta Forkopimda Kabupaten Siak. Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Selasa (03/12/19)

Diketahui bahwa, Ibu Erni selaku istri Kapolda Riau yang baru dilantik sekitar tiga bulan lalu, melirik Kota Siak sebagai Kota Kabupaten yang pertama di Sambangi, kedepan juga melakukan akan melanjutkan kunjungan-kunjungan di Kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Riau.

Salah satu bentuk kegiatan rutinitas yang dilakukan Ketua Bhayangkari Daerah Riau tersebut berolahraga Gowes. Pada kesempatan itu juga, Ketua Bhayangkari Daerah Riau serta Rombongan mengisi kegiatan bersepeda guna berkeliling di Kota Istana itu.

Adapaun titik start berawal dari Kantor Samsat Siak yang melewati jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah dan terus mengelilingi kota istana hingga Finish di depan Istana Siak.

dalam kesempatan itu, Ernie Agung Setya juga mengatakan bahwa. Ia merasa tersanjung bisa berada di Kota Istana tersebut dan bahkan perjalanan perdana di Kabupaten Siak sangat berkesan sekali yang di karenakan oleh rasa nyaman dan di dukung oleh lingkungan Kabupaten yang bersih, Indah dan Hijau.

“Siak ini bersih, sejuk, dan banyak peninggalan-peninggalan sejarah yang sangat berharga yang wajib untuk selalu kita jaga.” Tutur ibu Erni usai mengunjungi Istana Siak.

Dalam kesempatan itu, Ibu Endang Kurnita, SE istri Ketua DPRD Kabupaten Siak yang didampingi Ibu Aghiniya Giana Pradatidina Istri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak mengaku bangga atas kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Riau tersebut.

"Alhamdulillah, kita tentu sangat bangga sekali, atas kehadiran Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya beserta rombongan, bahkan beliau menyempatkan diri menelusuri Kota Siak dengan bersepeda bersama" ucap Ibu Endang Kurnita. SE

"Tentu nya kita berharap dilain kesempatan beliau bisa kembali lagi di Kota Istana yang kita cintai ini" Harapnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar