Loading...
Politik

Andi Sidomulyo Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul

Di Baca : 486 Kali
Foto Istimewa ( NURUL ARIFIN DETAK INDONESIA )

Laporan Nurul Arifin.

Rokan Hulu, Detak Indonesia -- Andi Sidomulyo kelahiran 1986 di Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu. Kini Beliau mendapatkan support dari DPW Gelora Riau untuk maju sebagai calon Bupati Rohu, Sabtu 11 Januari 2020.

Andi Sidomulyo yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu untuk Periode 2020-2025 dan  memberikan yang terbaik buat Masyarakat Rokan Hulu kedepan. 

Kini Andi Sidomulyo mendapat banyak dukungan banyak pihak, baik dari keluarga maupun sahabat terdekatnya yang tersebar di Kabupaten Rokan Hulu. Andi Sidomulyo sendiri juga Ketua PKJR panguyuban keluarga Jawa Rokan Hulu.

Dengan banyaknya dukungan dari sahabat dan Keluarga membuat Andi Sidomulyo siap maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hulu. Disamping itu juga ada keunikan dari sosok seorang Andi Sidomulyo yakni sosok figur yang energik serta kreatif, Bahkan secara Usia masih terbilang muda, Beliau juga telah menorehkan banyak prestasi dan prestise di berbagai bidang.

Andi Sidomulyo merupakan Direktur yayasan sosial Negeri Seribu Suluk, Semasa Sekolah dulu dan beliau juga aktif terkonversi dengan Ahli Ruqyah dan Bekam di seluruh Indonesia.

Ketua DPD Partai Gelora itu juga mengakui bahwa dirinya siap menjadi calon Bupati Rokan Hulu dan siap bertarung dalam kontestasi Politik Tahun ini. Beliau mengatakan bahwa dirinya merupakan calon Bupati Rohul termuda dari calon yang lainnya. 

"Kita ingin menciptakan iklim Politik baru yang lebih baik serta meningkatkan program ke Pemerintahan yang lebih baik, tentunya kita akan mulai dari diri kita sendiri dengan tidak melakukan Politik Uang, mari kita jalankan kompetensi Politik yang sehat serta memiliki etos kerja yang menjunjung tinggi etika Profesional" tutupnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar