Meriahkan HUT Ke-70 Kabupaten Kampar Riau

IOF Kampar Gelar Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020

Di Baca : 6012 Kali

"Mudah-mudahan "Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020" se-Sumatera ini bisa menghibur dan dapat dinikmati oleh warga Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar," ujarnya.

Ketua panitia pelaksana, Hermasyah menyampaikan Bupati Kampar Cup Extreme Offroad 2020 se-Sumatera ini diikuti oleh Offrouder dari Jambi, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Provinsi Riau.

Mereka unjuk kebolehan pada Extreme Offroud berbagai class di depan Makam Pahlawan dan Adventure Offroud berbagai class di belakang kantor Bupati Kampar lama yang memperebutkan berbagai hadiah dan doorprize.

Lebih jauh ia menyampaikan, iven besar lain juga seperti 'Expedisi Star Offroud' dari Pasir Pangaraian Kabupaten Rokan Hulu - Bangkinang Kota selama 7 hari pada Bulan Maret-April 2020 dan iven pada Bulan November 2020.

Hadir dalam acara, Kapolres Kampar, AKBP Muhammad Kholid, Ketua DPRD Kampar 2014-2019, Ahmad Fikri SAg, Ketua Pengda IOF Provinsi Riau, Ketua LAK Kampar Sartunis Dt Pasuko Majo, Ketua Granat Kampar dan undangan lainnya. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar