CEK JAJARANNYA DI LAPANGAN

Anis Baswedan Sidak Warga di CFD Sudirman

Di Baca : 3283 Kali
Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan foto bersama dengan warga di area Car Free Day Bundaran HI Jakarta, Minggu pagi (3/11/2019).

Jakarta, Detak Indonesia--Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan inspeksi mendadak (sidak) warga DKI Jakarta yang melaksanakan berbagai kegiatan di Car Free Day (CFD) sepanjang Jalan Sudirman,  bundaran HI, dan Jalan Thamrin Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Anis mengecek juga jajarannya yang bertugas dan berada di CFD seperti jajaran Satpol PP,  Dishub,  petugas Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) dan jajaran lainnya. 

Anis berkeliling naik sepeda sambil berolahraga pagi bersama stafnya yang mengikuti dari belakang. Beliau juga dikerubungi ratusan warga sambil swafoto bersama warga. 

Dua hari terakhir ini Kota Jakarta mulai diguyur hujan ringan hingga sedang. Cuaca pagi tadi cukup cerah dan bersahabat. Selain menikmati CFD, warga juga menikmati city tour naik kereta MRT dari bundaran HI ke Blok M. Cukup padat warga terutama anak-anak dan muda-mudi naik MRT hingga antre.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar