Komit Tindaklanjuti MoU

Unilak Gelar Pelatihan Relawan Karhutla

Di Baca : 2847 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi, bersama Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution dan General Manager SHR PT RAPP Wan Jakh menghadiri acara launching Pelatihan Penanganan Karhutla di kampus Unilak Riau Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK MSi, bersama Wakil Gubernur Riau, Edi Natar Nasution dan General Manager SHR PT RAPP, Wan Jakh, menghadiri  acara launching Pelatihan Penanganan Karhutla yang dilaksanakan di kampus Unilak Riau Jalan Yos Sudarso, Umban Sari, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru Selasa pagi (25/2/2020).

Dalam sambutannya, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung menyampaikan terimakasih atas kesiapan relawan dari unsur mahasiswa dan security kampus Unilak untuk menjadi contoh bagi yang lain. Saat ini ada 11 titik api secara nasional. Namun di Riau hanya ada 6 titik yakni di Rupat Selatan dan Utara, selanjutnya Meranti.

Agung menyatakan bahwa bersama pemerintah daerah, ia telah menggelorakan bahwa relawan sudah bekerja. Dalam waktu dekat relawan kembali akan diberangkatkan dari Pekanbaru ke Siak, selanjutnya dengan kapal ke pulau Rupat.

“Relawan sudah terjun untuk melakukan pemadaman, dan kami tidak akan membiarkannya, kami akan temani,” ujar Agung. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar