diumumkan tiga peserta dengan nilai terbaik

Capella Gelar Gathering Frontline People Honda Riau

Di Baca : 2165 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar gathering untuk frontline people Honda se-Riau Daratan Rabu (11/3/2020)

Diawal kegiatan, seluruh peserta yang ikut dalam gathering ini disuguhkan refershment materi tentang standar layanan dan product knowledge, untung menyegarkan kembali frontline people terkait dengan standar layanan Honda dan update terbaru produk-produk Honda.

Kemudian peserta diberikan soal-soal pra Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020. Dari hasil test tersebut didapatkan 15 orang untuk kategori frontline people dan 10 orang kategori deliveryman yang akan bisa langsung mengikuti Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020.

Kegiatan ini semakin seru dengan games-games yang mengikutsertakan seluruh frontline people Honda Riau. Games-games yang dimainkan yang bertujuan untuk melatih fokus, team work dan kecekatan para frontline people. Terlihat antusiasme dan semangat para frontline people mengikuti gathering ini.

Di acara ini juga disematkan sharing dan diskusi bersama frontline people Honda. Dengan mengundang Sabilillah, Frontline People sebagai narasumber. Juara 4 Kontes Layanan Honda Nasional 2019 ini menyampaikan kiat-kiat sukses untuk mengikuti Kontes Layanan Honda yang sebentar lagi akan digelar. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar