menambah pengetahuan anak

Penyerahan Souvenir Buku oleh Dispersip Bengkalis

Di Baca : 2866 Kali
Penyerahan souvenir buku oleh Kepala Dinas dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Bengkalis, H. Suwarto  diwakilkan oleh relawan Read Me a Book Online, Yana Susilayeni (kiri) kepada Zaidan Muhammad Alfateeh (7 Tahun), Senin (20/4/2020). (Devon/ DetakIndonesia

Bengkalis, Detak Indonesia -- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, H. Suwarto selaku Kadis Dispersip Bengkalis yang diwakilkan oleh relawan Read Me a Book Online, Yana Susilayeni, Senin (20/4/2020) sekitar pukul 10.30 WIB, kedatangan tamu istimewa Zaidan Muhammad Alfateeh (7 Tahun) yang didampingi oleh orangtuanya ibu Henny Fitria warga dari Desa Kebun Kapas, Kabupaten Bengkalis Riau. 

Tamu tersebut ialah salah satu tamu penerima hadiah souvenir buku dari Dispersip Bengkalis. Souvenir buku yang diberikan tersebut merupakan hadiah istimewa dari Dispersip Bengkalis, untuk pemirsa siaran langsung Read Me a Book Online di akun media sosial, FB: Perpustakaan Bengkalis dan IG: Bengkalisku, yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh relawan Read Me a Book Online Dispersip Bengkalis yang dilaksanakan setiap hari Kamis dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Penyerahan souvenir buku oleh Kepala Dinas dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Bengkalis, H. Suwarto yang diwakilkan oleh relawan Read Me a Book Online, Yana Susilayeni (kiri) kepada Firza (23 Tahun), Senin (20/4/2020). (Devon/ DetakIndonesia.co.id) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar