Loading...
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bengkalis menyediakan doorprize

Bengkalis Membaca Online

Di Baca : 380 Kali
Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tuan Guru Haji Ahmad. Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (28/5/2020). (Devon/ DetakIndonesia.co.id)

Bengkalis, Detak Indonesia – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, di awal bulan Syawal tepatnya di hari ke lima, pada Kamis (28/5/2020) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, kembali melakukan kegiatan Bengkalis Membaca online (siaran langsung) di salah satu area halaman yang ada di Dispersip Bengkalis, buku novel yang dibaca hari ini berjudul Ayat Ayat Cinta, Penulis: Habiburrahman El Shirazy, Penerbit: Republika.

Kegiatan "Bengkalis Membaca" ini merupakan program online terbaru dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis. Program Bengkalis Membaca ini mempunyai slogan yaitu "Generasi Membaca, Generasi Keren", kegiatan membaca yang dilakukan secara online ini merupakan salah satu antisipasi (pencegahan) dari mewabahnya virus Covid-19 yang ada di beberapa negara yang ada di dunia salah satunya Indonesia, program ini dapat diikuti oleh para pemirsa di media sosial di akun FB: Perpustakaan Bengkalis, IG: PerpusBengkalis dan IG: Bengkalisku.

Yana Susilayeni, Relawan Program Bengkalis Membaca Online dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Tuan Guru Haji Ahmad, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Kamis (28/5/2020). (Devon/DetakIndonesia.co.id). 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar