Loading...
Tak ada salah Pemkab Dukung Penganggaran

Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam Dukung Program Bengkalis Membaca

Di Baca : 459 Kali
H Khairul Umam, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, saat membacakan buku secara daring (online) di program

Bengkalis, Detak Indonesia -- Kamis (24/09/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tuan Guru Haji Ahmad Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, melaksanakan program Bengkalis Membaca di kediaman Rumah Dinas Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam.

Di dalam kesibukannya sehari-hari Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam menyempatkan dirinya untuk mengisi program Bengkalis Membaca, yang ditaja oleh Dispersip Bengkalis dengan membacakan sebuah buku yang berjudul "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck" karya Buya Hamka secara daring (online).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Dispersip Bengkalis H Suwarto, yang didampingi  relawan Bengkalis Membaca bunda Yana Susilayeni beserta Tim Kreatif dari Dispersip Bengkalis.

Relawan program Bengkalis Membaca bunda Yana Susilayeni dari Dispersip Bengkalis, mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam untuk membacakan buku secara daring (online), Kamis (24/09/2020). (Devon/ DetakIndonesia.co.id)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar