SEMBAKO TAK KUNJUNG MENGUCUR

Wakil Ketua DPRD Rohul Klarifikasi Soal Sembako Kritikan Masyarakat

Di Baca : 2076 Kali
Wakil Ketua DPRD Rokanhulu Riau Syahril Topan. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Riau, Syahril Topan mengklarifikasi yang dulunya sempat viral di media sosial,bahwa dirinya tidak terima di beri sembako, Sabtu (2/5/2020).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan hulu, Syahril Topan mengatakan bahwa ini merupakan penghinaan atau yang disebut dengan kritikan yang menurutnya ditunjukkan untuk personal masing-masing angota DPRD Kabupaten Rokanhulu.

"Di samping itu juga, saya tidak terima diperlakukan dengan memberikan sembako berupa satu buah mie instan, 3 sendok beras, dan beberapa butir telur," jelasnya.

"Karena kalau mengkritik sebuah lembaga tidak masalah, ini merupakan personal, dan diberikan ke semua penjabat," jelas Syahril Topan.

"Saya selaku Ketua Partai Amanat Nasional sudah jauh- jauh hari membuat surat ke pada kawan-kawan agar membantu dan memberikan bantuan untuk masalah Covid- 19 ini," ujarnya. 

"Dan saya juga insyaa Allah juga telah melakukan dan membagikan beberapa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," tambahnya.

Pergeseran anggaran untuk Covid-19 ini merupakan tugas dari pemerintah, dan tidak semua anggaran itu bisa  digunakan.

"Dan walupun uang itu sudah ada namun tidak bisa digunakan sembarangan," tutup Syahril Topan.(ary) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar