Diundang ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu

Bupati Rohul Beri Perhatian kepada Pelajar yang Berprestasi

Di Baca : 2334 Kali
Bupati Rokan Hulu Riau H Sukiman dan isteri Hj Peni Herawati memberikan perhatian kepada pelajar berprestasi M Rozak putera Rohul.

Bupati H Sukiman, dalam kesempatan itu atas nama Pemerintah Daerah  Kabupaten Rokan Hulu berpesan, agar M. Rozak terus meraih prestasi untuk pribadi dan keluarga, serta diharapkan dapat mengharumkan nama Rokan Hulu ke daerah luar. Selain itu akan ada  Rozak- Rozak lain, di bidang yang berbeda mengukir prestasi untuk Rokan Hulu yang kita cintai ini.

Di tempat yang sama, orang tua santri Bismar Hsb, mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas perhatian dan bantuan serta support dari bapak Bupati H Sukiman.

"Saya tidak mengira perhatian Bupati seperti ini, dan langsung diundang ke tempat kediaman beliau," urainya kepada awak media,

"Tambahnya lagi, tanpa diduga dan tanpa disangka seorang bupati memberikan dorongan dan semangat kepada anak saya secara langsung yang di hadiri pula dengan Ibu Bupati,  saya merasa haru dan akan tetap ingat dengan beliau,“ ucapnya dengan nada lirih, acara diahiri dengan foto bersama.(adv/Ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar