Diundang ke Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu

Bupati Rohul Beri Perhatian kepada Pelajar yang Berprestasi

Di Baca : 2337 Kali
Bupati Rokan Hulu Riau H Sukiman dan isteri Hj Peni Herawati memberikan perhatian kepada pelajar berprestasi M Rozak putera Rohul.

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Bupati Rokan Hulu Riau H.Sukiman, memberikan perhatian dan mensupport bagi para pelajar asal Rokan Hulu yang berprestasi baik di Rokan Hulu, maupun di luar Rokan Hulu, karena ikut memberikan sumbangsih mengangkat nama baik Rokan Hulu untuk kemajuan Rokan Hulu, baik dimasa sekarang, maupun masa yang akan datang.

Putra putra terbaik, lanjut Mantan Dandim Indragiri Hilir Riau ini, merupakan aset yang dapat dijadikan modal bagi Rokan Hulu untuk maju dan berkembang serta bersaing secara sehat dengan daerah lain.

Hal ini di katakan Bupati Rokan Hulu Kamis 30/04/2020 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu Pasirpengaraian, pada saat memberikan hadiah dan tanda perhatian beliau, kepada M Rozak putra Rohul dari Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, sebagai Juara Pidato se Jabotabek, baru baru ini yang Bupati Rohul didampingi Isterinya, Ibu Ny Peni Herawati Sukiman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar