Di Riau, Tak Ada Penambahan Positif Covid-19 

Pengelola Mal SKA Ditegur Wakil Gubernur Riau

Di Baca : 4293 Kali
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menegur pengelola Mal SKA dan penyewa toko di pusat bisnis di Pekanbaru, Riau itu Selasa petang (2/6/2020) saat melakukan peninjauan karena tak bisa menjelaskan penegakan disiplin protokol kesehatan di fase new norma

Dalam tinjauan rombongan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau ini di Mal SKA Pekanbaru ditemukan beberapa pengelola toko yang belum paham penegakan disiplin new normal pasca PSBB. 

Oleh sebab itu Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nst menegur dan meminta General Manager (GM) Mal SKA Pekanbaru, Agus memberikan pengarahan kepada para penyewa toko di Mal SKA Pekanbaru ini agar tetap mendisiplinkan diri, kepada para pengelola toko dan para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Wakil Gubernur Riau Edy Natar sempat bertanya kepada salah satu penyewa toko di Mal SKA bagaimana kalau ada pembeli yang datang ramai-ramai misalnya lima orang atau sepuluh orang bahkan lebih ramai lagi. Namun pegawai wanita penjaga toko tersebut tak dapat menjelaskan tentang protokol kesehatan di fase new normal saat ini. Wakil Gubernur Riau Edy Natar berharap jawaban agar tetap antre, menjaga jarak, pakai masker, dan masuk satu persatu ke dalam toko. Namun penyewa toko tak paham protokol kesehatan di fase new normal saat ini. 

Pengunjung masih duduk rapat di Mal SKA Pekanbaru






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar