Di Riau, Tak Ada Penambahan Positif Covid-19 

Pengelola Mal SKA Ditegur Wakil Gubernur Riau

Di Baca : 4295 Kali
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menegur pengelola Mal SKA dan penyewa toko di pusat bisnis di Pekanbaru, Riau itu Selasa petang (2/6/2020) saat melakukan peninjauan karena tak bisa menjelaskan penegakan disiplin protokol kesehatan di fase new norma

Dalam penjelasan pers usai meninjau Pasar Buah itu, Gubernur Riau Syamsuar menegaskan Haji tahun 2020 ini ditunda/ditiadakan dulu.  Karena kondisi global masih rawan, vaksin Covid-19 belum ditemukan. Pemerintah Arab Saudi juga belum meneken kontrak dengan sejumlah hotel di Saudi Arabia untuk musim haji 2020 ini. 

"Jangan di fase kedua ini di new normal ini kita tak menjaga protokol kesehatan,  jangan seperti peristiwa di Spanyol dulu, kita tak ingin banyak jatuh korban pula di Riau ini.  Makanya mari kita semua menegakkan protokol kesehatan, menjaga jarak,  pakai masker ke luar rumah,  tidak berkerumun, selalu cuci tangan," tegas Gubernur. 

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi ditanya wartawan tentang mulai dibukanya tempat hiburan, ditegaskan Kapolda Riau pihaknya akan melakukan pendisiplinan penegakan protokol kesehatan terhadap pengelola hiburan. (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar