New Normal, Dealer & AHASS Sediakan Layanan Honda Khusus
Untuk memanfaatkan layanan online pembelian sepeda motor dan service seperti Servis Honda di rumah, layanan Pick Up Service, dan layanan Booking Service, konsumen bisa langsung mengakses dan terhubung dengan Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id. Untuk informasi terupdate mengenai program atau promo penjualan dan service bisa di lihat juga di akun instagram @capellahondariau dan @ahasshonda_riau.
Bagi konsumen yang mengalami kesulitan di jalan saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan juga bisa menghubungi Honda Care di 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru.
Untuk selalu menunjang layanan jual dan purna jual sepeda motor Honda, hingga saat ini PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) wilayah Riau sudah memiliki 62 jaringan penjualan dan 117 jaringan AHASS di seluruh Riau Daratan.
Didukung dengan frontline people dan mekanik yang telah tersertifikasi untuk memberikan layanan di Dealer dan kualitas service di AHASS yang baik.(adifa)
Tulis Komentar