mogok di jalan bisa hubungi Honda Care 0853-6444-8353 untuk wilayah Pekanbaru

New Normal, Dealer & AHASS Sediakan Layanan Honda Khusus

Di Baca : 3777 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan Dealer dan AHASS di Riau menyediakan layanan khusus untuk konsumen Honda tercinta. 

Layanan AHASS

117 Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di wilayah Riau juga tetap memberikan layanan-layanan khusus untuk konsumen. Konsumen dapat memilih jika ingin memanfaatkan beberapa layanan seperti Servis Kunjung Honda (SKH), AHASS Pit Express, AHASS Pick Up Service, dan AHASS Booking Service. Tujuan layanan yang disebutkan sebagai Trending Topic Service Honda 2020 ini dimaksudkan agar konsumen memperoleh kemudahan mendapatkan jasa servis & perawatan Honda dari team Teknisi AHASS dengan aman dan nyaman disaat kondisi dan situasi pandemi dan masa transisi new normal yang direncanakan oleh pemerintah.

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, layanan ini  diberikan sebagai bentuk antisipasi Capella agar karyawan AHASS dan konsumen tetap dalam kondisi sehat, dan juga motor Honda konsumen agar selalu terawat dengan baik. 

:Layanan ini kami berikan bagi para konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda menjadi teman dalam aktivitas sehari-hari," jelasnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar