Loading...
Hanya Untuk empat Kepala Keluarga saja

Tak Dapat BLT DD, Puluhan Lansia Datangi Pemdes Sukababo

Di Baca : 567 Kali
Puluhan lansia mendatangi Kantor BPD Desa Sukababo, mereka kecewa tidak dapat BLT Dana Desa. (Saritua manalu/Detak Indonesia.co.id) 

Tanah Karo, Detak Indonesia--Tidak terdata sebagai penerima bantuan langsung tunai (BLT) dana desa, puluhan orang tua lanjut usia (lansia) kompak datangi Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Sukababo, Kecamatan Juhar, Kabupaten.Karo, Provinsi Sumatera Utara. Jumat (19/06/2020) sekitar pukul 19:00 WIB. 

Kedatangan puluhan warga yang umumnya didominasi kaum lansia tersebut, bermaksud mempertanyakan prihal penyaluran dana bantuan BLT DD yang tercatat hanya terdaftar  4 (empat) kepala keluarga sebagai penerima manfaat BLT yang disalurkan oleh Pemdes Sukababo.

Di hadapan Pengurus Lembaga Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukababo, puluhan lansia nampak memprotes dan mempertanyakan prihal alasan apa sehinga mereka tidak terdaftar sebagai penerima manfaat dan kenapa hanya ada empat kepala keluarga yang menerima dan telah direalisasikan oleh pemerintah desa.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar