Loading...
Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT IAD XX 

Dukung Jaksa dalam Menjalankan Tugas

Di Baca : 387 Kali

Dia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu yang telah mengungkap aroma korupsi pembangunan Jembatan Sei Batang Lubuh pada ruas jalan Kota Tengah SP III Kepenuhan

Terbukti pada sela sela kegiatan acara hari ulang tahun  Adhyaksa Kajari Rokanhulu Ivan Damanik SH MH melalui Kasi Pidsus menyampaikan hasil capaiannya. Salah satunya pembangunan Jembatan Sei Batang Lubuh pada ruas jalan Kota Tengah SP III Kepenuhan  telah mencapai tingkat ke penyelidikan, dan telah memeriksa 18 orang saksi  terkait kegiatan tersebut, bangunan jembatan tersebut  menelan anggaran Rp10,9 miliar bersumber dari APBD Rohul 2018.

“Kami dari Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (DPC LSM Perkara), mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan HUT IAD XX tahun 2020. Teruslah Bergerak dan Berkarya untuk Bangsa dan Negara, dan kami DPC LSM Perkara siap mendukung Kejaksaan Negeri Rokanhulu dalam pemberantasan korupsi,” ucap Faisal Purba. (ary) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar