KAPUSPENKUM KEJAGUNG: JANGAN BUAT SPEKULASI

Kebakaran Gedung Kejagung, Berkas Perkara Korupsi dan Pidana Umum Aman

Di Baca : 3537 Kali
Pasca kebakaran Gedung Kejaksaan Agung RI di Jalan Sultan Hasanuddin Dalam Jakarta, nampak seluruh bangunan berlantai enam itu gosong dilalap api Sabtu lalu (22/8/2020) sekira pukul 19.10 WIB (foto atas). Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono beri keteranga

"Di gedung yang terbakar ini lantai II adalah ruang Kajagung dan Wakil Kajagung. Lantai tiga dan empat ruang kepegawaian dan intelijen. Masalah tahanan ada 25 orang tahanan sudah dipindahkan ke Rutan Salemba dan aman. Tidak ada korban dari peristiwa kebakaran gedung Kejagung ini. Sejak Kamis dan Jumat lalu (20-21/8/2020) hari libur Nasional pegawai Kejagung libur," tegas Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono Minggu petang tadi (23/8/2020).

Wartawan mempertanyakan lambannya bantuan armada mobil Damkar dan tak cepat sampai ke lokasi kebakaran cuma lima unit mobil Damkar, dan kemudian baru datang mobil Damkar lainnya membantu. Awalnya kata wartawan apinya kecil dan terus membesar, kenapa tak cepat dipadamkan.

Menanggapi pertanyaan wartawan ini Kapuspenkum Kejagung Hari Setiyono menegaskan saat kejadian, lima petugas jaga di gedung Kejagung segera memberitahukan kejadian itu kepada petugas Damkar, dan armada Damkar segera datang. Saat kejadian juga angin cukup kencang malam itu.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar