BANYAK PENGALAMAN

LMR Usul ke Gubri Ir H Abdi Haro MT Komisaris Pertamina Hulu Rokan

Di Baca : 4620 Kali
Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi

"Di samping itu juga untuk Blok Rokan, ketika Abdi Haro Kadis Pertambangan Riau beliau mempresentasikan tentang Blok Rokan, lantaran beliau tahu persis keberadaan Blok Rokan itu sendiri, ketika masih dikelola oleh PT CPI," kata Darmawi.

"Lokasi Blok Rokan ini berada di rumah kami (Riau) sudah sewajarnya semestinya Direksi PHR dijabat oleh putera asli Riau yang telah memenuhi kriteria sesuai dengan Pergub Nomor 32 Tahun 2011. Tetapi Darmawi balik menilai bahwa Abdi Haro sudah pantas menjadi Principal Blok Rokan. Saya percaya sebelumnya Abdi Haro bisa dipercaya sebagai Senior Field Engineer di Blok Rokan tahun 2021 - 2024. Pada tahun sebelumnya selama ini Blok Rokan dikuasai oleh CPI.

"Saya melihat hasilnya tidak untuk masyarakat Riau, misalnya, CSR yang diluncurkan selama ini, 72 tahun tidak pernah dirasakan oleh masyarakat Riau. Mulai dari Caltex Pasifik Indonesia 1948, zaman J Tahya, Direksi Caltex gebrakan untuk Riau tak kelihatan (hanya jalan dibangun dari Rumbai ke Dumai)," kenang H Darmawi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar