PEMBUNUHAN BERENCANA   DISERTAI PENCURIAN DENGAN KEKERASAN 

Pembunuh Driver Online Ditangkap, Pelaku Diancam Hukuman Mati

Di Baca : 3628 Kali
Dua pembunuh driver online M Alhadar 21 September 2020 lalu AN dan DV ditangkap di Binjai Sumut 25 September 2020 lalu. Dua lagi pelaku IR dan DD masih dalam pengejaran. (foto ist)

Sdri TUTUT WINARTI, berusaha menghubungi berulang kali suaminya melalui HP, namun tidak aktif, dan terus berusaha mencarinya baik melalui Google Find dengan posisi terakhir aktif berada di Jalan Bakal Baru Kecamatan Tualang Kabupaten Siak maupun mengupload berita kehilangan suaminya di Instagram Lokerriau1, sehingga menjadi viral di media sosial. 

Hal tersebut menjadi awal penyelidikan dengan menghubungkan dengan penemuan mayat di Jalan Bakal Baru Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, sehari setelah dilaporkan ke Polri.

Hasil olah TKP penemuan mayat ditemukan mayat dalam keadaan terikat tali nilon warna hitam, handuk merah yang terikat pada kepala korban, dan pakaian korban. Tidak ditemukan adanya identitas korban. Selanjutnya dilakukan otopsi di RS Bhayangkara, dengan menghadirkan Sdri TUTUT WINARTI yang mengenali bahwa korban adalah suaminya Sdr M ALHADAR yang meninggal karena kekerasan tumpul dan tajam yang banyak di bagian kepala.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar